JAKARTA. Selektif membidik pasar menjadi prinsip PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk tahun ini. Ketimbang menggenjot penjualan semua lini produk, perusahaan produsen kemasan ini memilih fokus memacu penjualan produk kualitas tinggi atawa high grade. Lewat strategi itu, Indopoly yakin bisa bertahan di tengah persaingan industri global. "Sebab dari sisi margin lebih menguntungkan," ungkap Henry Halim, Presiden Direktur PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk, saat paparan publik, Rabu (7/6). Menurut catatan internal Indopoly, produk kualitas tinggi menyumbang 40% terhadap total penjualan. Adapun produk yang dibikin perusahaan ini berupa flexible packaging film.
Indopoly fokus garap produk bermargin tebal
JAKARTA. Selektif membidik pasar menjadi prinsip PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk tahun ini. Ketimbang menggenjot penjualan semua lini produk, perusahaan produsen kemasan ini memilih fokus memacu penjualan produk kualitas tinggi atawa high grade. Lewat strategi itu, Indopoly yakin bisa bertahan di tengah persaingan industri global. "Sebab dari sisi margin lebih menguntungkan," ungkap Henry Halim, Presiden Direktur PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk, saat paparan publik, Rabu (7/6). Menurut catatan internal Indopoly, produk kualitas tinggi menyumbang 40% terhadap total penjualan. Adapun produk yang dibikin perusahaan ini berupa flexible packaging film.