JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) menargetkan pendapatan dari bisnis telekomunikasi korporasi bisa tumbuh di atas 10% di akhir tahun ini. Langkah ini dilakukan mendongkrak kinerja sampai akhir 2014. Mulai semester dua, operator seluler ini siap melansir produk baru untuk menjaring konsuimen . Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat menjelaskan, selama ini kontribusi utama pendapatan seluler Indosat berasal dari segmen konsumer, bukan lah dari kalangan perusahaan. Karena itu agar segmen korporasi meningkat, Indosat melansir layanan khusus korporasi berlabel Indosat Business Data. Layanan ini masuknya ke pendapatan seluler bukan ke multimedia data dan internet (MIDI). "Kami berharap pertumbuhan bisnis produk ini bisa dobel digit," kata Fadzri, Rabu (28/8). Ia melanjutkan, sampai saat ini, jumlah pelanggan korporasi Indosat sudah mencapai satu juta nomor. Sejuta nomor ini terdiri dari pelanggan korporasi besar, medium (menengah), dan kecil atau industri kecil dan menengah (IKM).
Indosat berharap berkah dari segmen korporasi
JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) menargetkan pendapatan dari bisnis telekomunikasi korporasi bisa tumbuh di atas 10% di akhir tahun ini. Langkah ini dilakukan mendongkrak kinerja sampai akhir 2014. Mulai semester dua, operator seluler ini siap melansir produk baru untuk menjaring konsuimen . Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat menjelaskan, selama ini kontribusi utama pendapatan seluler Indosat berasal dari segmen konsumer, bukan lah dari kalangan perusahaan. Karena itu agar segmen korporasi meningkat, Indosat melansir layanan khusus korporasi berlabel Indosat Business Data. Layanan ini masuknya ke pendapatan seluler bukan ke multimedia data dan internet (MIDI). "Kami berharap pertumbuhan bisnis produk ini bisa dobel digit," kata Fadzri, Rabu (28/8). Ia melanjutkan, sampai saat ini, jumlah pelanggan korporasi Indosat sudah mencapai satu juta nomor. Sejuta nomor ini terdiri dari pelanggan korporasi besar, medium (menengah), dan kecil atau industri kecil dan menengah (IKM).