KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa hari belakangan kebijakan skema tarif baru IM3 Ooredoo Prime dikeluhkan banyak pelanggan PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) di lini masa. Tapi, menurut manajemen, layanan itu justru diterima sebagian besar pelanggan Indosat yang justru menikmati skema tarif baru dengan serangkaian keuntungan. Fajar Aji Suryawan, Group Head Regulatory & Government Relations PT Indosat Ooredoo Tbk mengatakan memang ada keluhan yang beredar di lini masa, hanya saja menurutnya jumlahnya termasuk kecil. Dari beberapa chanel keluhan baik twitter, call center hingga email Indosat hanya sekitar 1% saja yang menanyakan perihal IM3 Ooredoo Prime. “Dari 1% itu pun tidak semuanya mengeluh, sekitar 70% dari itu sebenarnya hanya bertanya perihal prime sedangkan 30% yang mengeluh. Dari 30% yang mengeluh setelah kami jelaskan benefitnya, ternyata hanya 8%-nya saja yang benar-benar tidak mau layanan tersebut dan 92% itu malah ikut karena ada benefitnya,” ujar Fajar kepada Kontan.co.id, Kamis (29/3).
Indosat : Layanan IM3 Ooredoo Prime diterima pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa hari belakangan kebijakan skema tarif baru IM3 Ooredoo Prime dikeluhkan banyak pelanggan PT Indosat Ooredoo Tbk (ISAT) di lini masa. Tapi, menurut manajemen, layanan itu justru diterima sebagian besar pelanggan Indosat yang justru menikmati skema tarif baru dengan serangkaian keuntungan. Fajar Aji Suryawan, Group Head Regulatory & Government Relations PT Indosat Ooredoo Tbk mengatakan memang ada keluhan yang beredar di lini masa, hanya saja menurutnya jumlahnya termasuk kecil. Dari beberapa chanel keluhan baik twitter, call center hingga email Indosat hanya sekitar 1% saja yang menanyakan perihal IM3 Ooredoo Prime. “Dari 1% itu pun tidak semuanya mengeluh, sekitar 70% dari itu sebenarnya hanya bertanya perihal prime sedangkan 30% yang mengeluh. Dari 30% yang mengeluh setelah kami jelaskan benefitnya, ternyata hanya 8%-nya saja yang benar-benar tidak mau layanan tersebut dan 92% itu malah ikut karena ada benefitnya,” ujar Fajar kepada Kontan.co.id, Kamis (29/3).