KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beragam cara perusahaan mengemas produk mereka jadi terasa baru. Tengok saja, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3, hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar, bernama IM3 Platinum. Layanan telekomunikasi ini mengintegrasikan teknologi artificial intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal. Ada beberapa layanan utama. Seperti platinum network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi di mana saja. Layanan ini dilengkapi platinum assistance yang terintegrasi hteknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab. IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3. Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat platinum official WhatsApp.
Indosat Luncurkan Kembali Layanan Pascabayar, IM3 Platinum, Segini Harga Paketnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beragam cara perusahaan mengemas produk mereka jadi terasa baru. Tengok saja, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3, hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar, bernama IM3 Platinum. Layanan telekomunikasi ini mengintegrasikan teknologi artificial intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal. Ada beberapa layanan utama. Seperti platinum network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi di mana saja. Layanan ini dilengkapi platinum assistance yang terintegrasi hteknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab. IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3. Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat platinum official WhatsApp.