KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) pada masa libur panjang mengalami kenaikan trafik yang signifikan. Indosat Ooredoo mampu menjaga kualitas jaringannya demi kenyamanan pelanggan menikmati perjalanan mudik dan bersilaturahmi dengan sanak saudara. Indosat Ooredoo telah mengantisipasi kenaikan trafik dengan menaikkan kapasitas jaringan, melakukan pemantauan intensif kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (INOC), pemantauan kualitas layanan melalui Indosat Ooredoo Service Operation Center (ISOC), serta mengaktifkan Command Center Lebaran yang beroperasi 24 jam. Umar Hadi, Group Head Network Operations Indosat Ooredoo yang sekaligus menjadi Ketua Festive Lebaran 2018 mengatakan, jaringan Indosat Ooredoo sukses dalam melayani kebutuhan telekomunikasi 96,2 juta pelanggan selama masa mudik dan libur Lebaran tahun ini.
Indosat Ooredoo catat kenaikan trafik data 73% selama libur Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) pada masa libur panjang mengalami kenaikan trafik yang signifikan. Indosat Ooredoo mampu menjaga kualitas jaringannya demi kenyamanan pelanggan menikmati perjalanan mudik dan bersilaturahmi dengan sanak saudara. Indosat Ooredoo telah mengantisipasi kenaikan trafik dengan menaikkan kapasitas jaringan, melakukan pemantauan intensif kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (INOC), pemantauan kualitas layanan melalui Indosat Ooredoo Service Operation Center (ISOC), serta mengaktifkan Command Center Lebaran yang beroperasi 24 jam. Umar Hadi, Group Head Network Operations Indosat Ooredoo yang sekaligus menjadi Ketua Festive Lebaran 2018 mengatakan, jaringan Indosat Ooredoo sukses dalam melayani kebutuhan telekomunikasi 96,2 juta pelanggan selama masa mudik dan libur Lebaran tahun ini.