KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo meluncurkan chat-bot INDIRA yang merupakan singkatan dari Indosat Digital Representative Assistant. Chat-bot yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan. INDIRA dapat menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi selular MyIM3. Dengan fitur live chat ini, pelanggan bisa dengan mudah menanyakan produk dan layanan Indosat Ooredoo, menyampaikan pesan dan keluhan, serta mendapatkan penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu untuk tersambung dengan staf customer service untuk menyelesaikan masalah mereka. Baca Juga: Indosat (ISAT) lunasi utang obligasi
Indosat Ooredoo (ISAT) meluncurkan chat-bot INDIRA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo meluncurkan chat-bot INDIRA yang merupakan singkatan dari Indosat Digital Representative Assistant. Chat-bot yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan. INDIRA dapat menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi selular MyIM3. Dengan fitur live chat ini, pelanggan bisa dengan mudah menanyakan produk dan layanan Indosat Ooredoo, menyampaikan pesan dan keluhan, serta mendapatkan penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu untuk tersambung dengan staf customer service untuk menyelesaikan masalah mereka. Baca Juga: Indosat (ISAT) lunasi utang obligasi