JAKARTA. Pasar anak muda merupakan pasar potensial bagi perusahaan operator selular. Tak terkecuali bagi PT Indosat Tbk (ISAT). Perusahaan halo-halo ini gencar mengambil ceruk pasar anak muda melalui program layanan Indosat Komunitas Sekolah yang menyasar khusus kalangan sekolah, kampus, dan perkantoran. Mutiara Hidayati Youth Community Manager Indosat menuturkan, pasar anak muda sangat potensial dan cenderung lebih labil sehingga lebih mudah untuk dipengaruhi serta mempengaruhi orang lain. “Melalui program Indosat Komunitas Sekolah, kami berusaha untuk menjaga para pelanggan muda agar bisa bertahan dengan Indosat,” ujarnya kepada Kontan, Rabu (2/5). Menurut Mutiara, pada tahun 2012 Indosat menargetkan jumlah total pelanggan melalui program Komunitas Sekolah mencapai 4,2 juta pelanggan atau naik sekitar 2 juta pelanggan dari total pelanggan di tahun 2011 sebesar 2,2 juta pelanggan. Dia optimistis, target ini akan tercapai mengingat jumlah pelanggan melalui Komunitas Sekolah hingga kuartal I 2012 sudah mencapai 3 juta pelanggan.
Indosat targetkan 4,2 juta pelanggan muda di 2012
JAKARTA. Pasar anak muda merupakan pasar potensial bagi perusahaan operator selular. Tak terkecuali bagi PT Indosat Tbk (ISAT). Perusahaan halo-halo ini gencar mengambil ceruk pasar anak muda melalui program layanan Indosat Komunitas Sekolah yang menyasar khusus kalangan sekolah, kampus, dan perkantoran. Mutiara Hidayati Youth Community Manager Indosat menuturkan, pasar anak muda sangat potensial dan cenderung lebih labil sehingga lebih mudah untuk dipengaruhi serta mempengaruhi orang lain. “Melalui program Indosat Komunitas Sekolah, kami berusaha untuk menjaga para pelanggan muda agar bisa bertahan dengan Indosat,” ujarnya kepada Kontan, Rabu (2/5). Menurut Mutiara, pada tahun 2012 Indosat menargetkan jumlah total pelanggan melalui program Komunitas Sekolah mencapai 4,2 juta pelanggan atau naik sekitar 2 juta pelanggan dari total pelanggan di tahun 2011 sebesar 2,2 juta pelanggan. Dia optimistis, target ini akan tercapai mengingat jumlah pelanggan melalui Komunitas Sekolah hingga kuartal I 2012 sudah mencapai 3 juta pelanggan.