JAKARTA. Demi menambah jumlah pelanggan, PT MNC Sky Vision Tbk terus memperkuat strategi pemasaran. Selama 2013, emiten berkode saham MSKY ini menyiapkan dana untuk program promosi sebesar 4%-5% dari total pendapatan. Pengelola televisi berbayar dengan merek Indovision, Top TV dan Oke TV ini menargetkan pendapatan 2013 sebesar Rp 3,2 triliun. Hal itu berarti MSKY memerlukan dana Rp 128 miliar-Rp 160 miliar untuk promosi. MNC Sky Vision selalu mengalokasikan dana cukup besar untuk promosi dalam rangka peningkatan brand awarness kepada masyarakat. "Secara persentase sebetulnya tidak berubah, sekitar 4%-5% dari total pendapatan. Namun, karena pendapatan terus menanjak, secara nilai pun semakin tinggi," kata Direktur Keuangan MNC Sky Vision, Effendi Budiman.
Indovision siapkan Rp 160 miliar untuk promosi
JAKARTA. Demi menambah jumlah pelanggan, PT MNC Sky Vision Tbk terus memperkuat strategi pemasaran. Selama 2013, emiten berkode saham MSKY ini menyiapkan dana untuk program promosi sebesar 4%-5% dari total pendapatan. Pengelola televisi berbayar dengan merek Indovision, Top TV dan Oke TV ini menargetkan pendapatan 2013 sebesar Rp 3,2 triliun. Hal itu berarti MSKY memerlukan dana Rp 128 miliar-Rp 160 miliar untuk promosi. MNC Sky Vision selalu mengalokasikan dana cukup besar untuk promosi dalam rangka peningkatan brand awarness kepada masyarakat. "Secara persentase sebetulnya tidak berubah, sekitar 4%-5% dari total pendapatan. Namun, karena pendapatan terus menanjak, secara nilai pun semakin tinggi," kata Direktur Keuangan MNC Sky Vision, Effendi Budiman.