KONTAN.CO.ID - Platform layanan transportasi online terkemuka dunia, inDrive, menunjukkan respons sigap terhadap korban bencana banjir Manado, melalui penyaluran bantuan kemanusiaan. Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR), inDrive bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk proses penyaluran bantuan tersebut. Business Development Manager inDrive Indonesia, Georgy Malkov, memaparkan, “Walaupun bencana banjir ini terjadi beberapa minggu lalu, banyak warga yang masih kesulitan untuk kembali beraktivitas seperti biasanya. Kami berharap dengan bantuan yang diberikan inDrive, bisa meringankan beban warga terdampak.” inDrive menjelaskan kerja samanya dengan Dompet Dhuafa sebagai partner resmi, dalam menjalankan program CSR di Indonesia, sesuai dengan misi perusahaan untuk memberdayakan kehidupan masyarakat luas.
inDrive Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Banjir Manado
KONTAN.CO.ID - Platform layanan transportasi online terkemuka dunia, inDrive, menunjukkan respons sigap terhadap korban bencana banjir Manado, melalui penyaluran bantuan kemanusiaan. Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR), inDrive bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk proses penyaluran bantuan tersebut. Business Development Manager inDrive Indonesia, Georgy Malkov, memaparkan, “Walaupun bencana banjir ini terjadi beberapa minggu lalu, banyak warga yang masih kesulitan untuk kembali beraktivitas seperti biasanya. Kami berharap dengan bantuan yang diberikan inDrive, bisa meringankan beban warga terdampak.” inDrive menjelaskan kerja samanya dengan Dompet Dhuafa sebagai partner resmi, dalam menjalankan program CSR di Indonesia, sesuai dengan misi perusahaan untuk memberdayakan kehidupan masyarakat luas.