KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah era digital yang semakin melekat dalam mengubah gaya kehidupan masyarakat, penjualan melalui kanal digital memang menjadi salah satu pilihan. Tak heran kalau saat ini sudah banyak pelaku industri yang mulai memasarkan produk asuransinya melalui kanal digital meskipun porsinya masih kecil. Kebijakan transformasi digital dalam sektor jasa keuangan juga menjadi salah satu prioritas OJK tahun ini. Adapun, kebijakan digitalisasi di industri asuransi menjadi salah satu yang menjadi perhatian. Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu menyampaikan, bahwa pandemi covid-19 memang mengubah perilaku masyarakat, termasuk konsumen beragam produk dari bermacam-macam sektor. secara umum, pandemi covid-19 memang mendorong percepatan optimalisasi teknologi digital dalam hampir semua sektor, termasuk asuransi.
Industri Asuransi Genjot Pemasaran Melalui Kanal Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah era digital yang semakin melekat dalam mengubah gaya kehidupan masyarakat, penjualan melalui kanal digital memang menjadi salah satu pilihan. Tak heran kalau saat ini sudah banyak pelaku industri yang mulai memasarkan produk asuransinya melalui kanal digital meskipun porsinya masih kecil. Kebijakan transformasi digital dalam sektor jasa keuangan juga menjadi salah satu prioritas OJK tahun ini. Adapun, kebijakan digitalisasi di industri asuransi menjadi salah satu yang menjadi perhatian. Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu menyampaikan, bahwa pandemi covid-19 memang mengubah perilaku masyarakat, termasuk konsumen beragam produk dari bermacam-macam sektor. secara umum, pandemi covid-19 memang mendorong percepatan optimalisasi teknologi digital dalam hampir semua sektor, termasuk asuransi.