KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program afiliasi menjadi strategi di era baru industri e-commerce untuk menggaet lebih banyak pasar. Program pemasaran berbasis komisi yang secara tidak langsung menghubungkan calon pembeli dengan produk melalui link refferal khusus ini, menjadi program yang digadang-gadang memegang peran penting dalam peta persaingan e-commerce di Indonesia. Director Snapcart Indonesia Astrid Williadry mengatakan, kehadiran program afiliasi dapat dikatakan sebagai salah satu strategi ampuh para pemain e-commerce, karena secara tidak langsung membantu trafik kunjungan ke platform e-commerce itu sendiri. "Maka dari itu, gencarnya pertarungan para pemain e-commerce membawa popularitas program afiliasi semakin naik daun belakangan ini," kata Astrid dalam keterangan resmi, Kamis (13/7).
Industri E-commerce Manfaatkan Strategi Afiliasi untuk Gaet Pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program afiliasi menjadi strategi di era baru industri e-commerce untuk menggaet lebih banyak pasar. Program pemasaran berbasis komisi yang secara tidak langsung menghubungkan calon pembeli dengan produk melalui link refferal khusus ini, menjadi program yang digadang-gadang memegang peran penting dalam peta persaingan e-commerce di Indonesia. Director Snapcart Indonesia Astrid Williadry mengatakan, kehadiran program afiliasi dapat dikatakan sebagai salah satu strategi ampuh para pemain e-commerce, karena secara tidak langsung membantu trafik kunjungan ke platform e-commerce itu sendiri. "Maka dari itu, gencarnya pertarungan para pemain e-commerce membawa popularitas program afiliasi semakin naik daun belakangan ini," kata Astrid dalam keterangan resmi, Kamis (13/7).