MOMSMONEY.ID - Industri kecantikan di Indonesia semakin menekankan pendekatan personalisasi dalam produk dan layanan. Hal ini tercermin dalam kampanye terbaru Make Over bertajuk Mastershade Kampanye Make Over ini menyoroti pentingnya pemilihan warna riasan (shade) yang sesuai dengan karakteristik unik tiap individu. "Banyak orang mengalami kesulitan menemukan warna riasan yang cocok karena variasi shade yang tersedia di pasaran sering kali seragam," ujar Stephanie, Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head PT Paragon Technology and Innovation, dalam siaran pers Selasa (24/6).
Industri Kecantikan Kian Adaptif, Make Over Tawarkan Pendekatan Berbasis Data
MOMSMONEY.ID - Industri kecantikan di Indonesia semakin menekankan pendekatan personalisasi dalam produk dan layanan. Hal ini tercermin dalam kampanye terbaru Make Over bertajuk Mastershade Kampanye Make Over ini menyoroti pentingnya pemilihan warna riasan (shade) yang sesuai dengan karakteristik unik tiap individu. "Banyak orang mengalami kesulitan menemukan warna riasan yang cocok karena variasi shade yang tersedia di pasaran sering kali seragam," ujar Stephanie, Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head PT Paragon Technology and Innovation, dalam siaran pers Selasa (24/6).
TAG: