KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Bisnis kemasan plastik bertumbuh dengan faktor pendorong utama ialah permintaan produk consumer goods, khususnya sektor makanan dan minuman. Masuk semester-II tahun ini diharapkan ada kenaikan signifikan dari industri kemasan tersebut. Fajar Budiono, Sekjen Asosiasi Industri Olefin, Aromatik dan Plastik Indonesia (Inaplas) menyebutkan bahwa penyerap industri kemasan plastik tersebut tak lain ialah sektor makanan dan minuman (mamin) sebesar 60%. Di tengah pertumbuhan industri mamin kisaran 8%-9% di semester tahun ini, maka bisnis kemasan akan berada di bawah capaian tersebut. Baca Juga: Konsep fully recyclable (furec) jadi solusi industri kemasan fleksibel
Industri kemasan plastik didorong pertumbuhan consumer goods
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Bisnis kemasan plastik bertumbuh dengan faktor pendorong utama ialah permintaan produk consumer goods, khususnya sektor makanan dan minuman. Masuk semester-II tahun ini diharapkan ada kenaikan signifikan dari industri kemasan tersebut. Fajar Budiono, Sekjen Asosiasi Industri Olefin, Aromatik dan Plastik Indonesia (Inaplas) menyebutkan bahwa penyerap industri kemasan plastik tersebut tak lain ialah sektor makanan dan minuman (mamin) sebesar 60%. Di tengah pertumbuhan industri mamin kisaran 8%-9% di semester tahun ini, maka bisnis kemasan akan berada di bawah capaian tersebut. Baca Juga: Konsep fully recyclable (furec) jadi solusi industri kemasan fleksibel