KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini ndonesia akan menyambut hajatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Hajatan tersebut juga akan langsung dilanjut oleh Pilpres yang akan dihelat tahun depan. Harapannya, tahun politik ini akan berjalan aman sehingga tidak memiliki dampak terhadap pelaku usaha, khususnya di sektor kosmetik. Putri K. Wardhani, Ketua Umum Perhimpunan Perusahaaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPA Kosmetika) sekaligus Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menyampaikan, sejak paruh kedua tahun lalu industri kosmetik dalam negeri mulai menggeliat. Harapannya di tahun ini bisnis kosmetik terus tumbuh. Ronni Ardiansyah, Sales Director PT Paragon Technology and Innovation yang memiliki brand Wardah, Make Over dan Emina mengatakan, inovasi menjadi strategi perusahaannya untuk terus bisa bertumbuh ditengah kondisi seperti apapun.
Industri kosmetik berharap bisnis makin cantik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini ndonesia akan menyambut hajatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Hajatan tersebut juga akan langsung dilanjut oleh Pilpres yang akan dihelat tahun depan. Harapannya, tahun politik ini akan berjalan aman sehingga tidak memiliki dampak terhadap pelaku usaha, khususnya di sektor kosmetik. Putri K. Wardhani, Ketua Umum Perhimpunan Perusahaaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPA Kosmetika) sekaligus Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menyampaikan, sejak paruh kedua tahun lalu industri kosmetik dalam negeri mulai menggeliat. Harapannya di tahun ini bisnis kosmetik terus tumbuh. Ronni Ardiansyah, Sales Director PT Paragon Technology and Innovation yang memiliki brand Wardah, Make Over dan Emina mengatakan, inovasi menjadi strategi perusahaannya untuk terus bisa bertumbuh ditengah kondisi seperti apapun.