KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski secara keseluruhan produk personal care mengalami perlambatan pertumbuhan di 2017 lalu, namun segmen produk kosmetik dekoratif (make up) disinyalir mampu tumbuh hingga dobel digit. Umesh Padhek, Presiden Direktur PT L'Oréal Indonesia mengungkapkan rata-rata pertumbuhan pasar kosmetik make up dalam tiga tahun ini sekitar 10%-15% di Indonesia. "Kami sendiri dapat tumbuh di atas pasar tersebut," ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis, (3/5) . Lebih lanjut ia mengatakan, kosmetik dekoratif penjualannya sudah mulai menyamai produk skin care. "Kalau dulu skin care yang pertama terbesar, saat ini make up cosmetics sudah hampir menyamai skin care tersebut," urai Umesh.
Industri kosmetik optimistis tumbuh positif di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski secara keseluruhan produk personal care mengalami perlambatan pertumbuhan di 2017 lalu, namun segmen produk kosmetik dekoratif (make up) disinyalir mampu tumbuh hingga dobel digit. Umesh Padhek, Presiden Direktur PT L'Oréal Indonesia mengungkapkan rata-rata pertumbuhan pasar kosmetik make up dalam tiga tahun ini sekitar 10%-15% di Indonesia. "Kami sendiri dapat tumbuh di atas pasar tersebut," ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis, (3/5) . Lebih lanjut ia mengatakan, kosmetik dekoratif penjualannya sudah mulai menyamai produk skin care. "Kalau dulu skin care yang pertama terbesar, saat ini make up cosmetics sudah hampir menyamai skin care tersebut," urai Umesh.