JAKARTA. Sadar pasar otomotif tahun ini kemungkinan tak tumbuh tinggi, PT Mazda Motor Indonesia memilih untuk fokus menjajakan produk. Perusahaan tersebut akan mengandalkan dua produknya, yakni Cx-5 di segmen sport utility vehicle (SUV) dan Biante di segmen upper Multi Purpose vehicle (MPV). Astrid Ariani Wijaya, Senior Marketing Manager Mazda Motor, menuturkan, tren penjualan roda empat sudah turun sejak akhir tahun 2014. Pemicunya adalah penurunan harga komoditas pertambangan serta lesunya makro ekonomi negeri ini. Tahun ini, Mazda Motor belum mau membeberkan proyeksi penjualan dengan alasan kondisi ekonomi yang belum pulih. "Kami masih melihat dahulu bagaimana hasil penjualan selama Januari, Februari dan Maret ini," dalih Astrid, Minggu (22/2).
Industri lesu, Mazda fokus jajakan Cx-5 dan Biante
JAKARTA. Sadar pasar otomotif tahun ini kemungkinan tak tumbuh tinggi, PT Mazda Motor Indonesia memilih untuk fokus menjajakan produk. Perusahaan tersebut akan mengandalkan dua produknya, yakni Cx-5 di segmen sport utility vehicle (SUV) dan Biante di segmen upper Multi Purpose vehicle (MPV). Astrid Ariani Wijaya, Senior Marketing Manager Mazda Motor, menuturkan, tren penjualan roda empat sudah turun sejak akhir tahun 2014. Pemicunya adalah penurunan harga komoditas pertambangan serta lesunya makro ekonomi negeri ini. Tahun ini, Mazda Motor belum mau membeberkan proyeksi penjualan dengan alasan kondisi ekonomi yang belum pulih. "Kami masih melihat dahulu bagaimana hasil penjualan selama Januari, Februari dan Maret ini," dalih Astrid, Minggu (22/2).