JAKARTA. Sengitnya persaingan di pasar ponsel pintar, membuat Infinix Mobility menawarkan program purna jual. Lewat program yang diberi nama The Protection, produsen ponsel merek Infinix ini ingin merebut kue pasar ponsel sebesar 5% sampai dengan akhir tahun ini. Soalnya, pangsa pasar Infinix baru sekitar 1% - 2% dari total pasar ponsel tanah air."Kalau bertarung di spesifikasi dan fitur tidak pernah akan ada habisnya, jadi kami juga melihat strategi aftersales ini sebagai pilihan," ujar Anis Thoha Manshur, Marketing Lead Infinix Mobility, Selasa (28/2).Program ini memberikan ganti rugi kepada pengguna yang mengalami kerusakan layar atau pecah dan kerusakan karena cacat produksi. Meski begitu, garansi ini hanya berlaku 100 hari dari pembelian dan hanya berlaku untuk produk anyar Zero 4 dan Zero 4 plus.
Infinix merayu pasar dengan program purnajual
JAKARTA. Sengitnya persaingan di pasar ponsel pintar, membuat Infinix Mobility menawarkan program purna jual. Lewat program yang diberi nama The Protection, produsen ponsel merek Infinix ini ingin merebut kue pasar ponsel sebesar 5% sampai dengan akhir tahun ini. Soalnya, pangsa pasar Infinix baru sekitar 1% - 2% dari total pasar ponsel tanah air."Kalau bertarung di spesifikasi dan fitur tidak pernah akan ada habisnya, jadi kami juga melihat strategi aftersales ini sebagai pilihan," ujar Anis Thoha Manshur, Marketing Lead Infinix Mobility, Selasa (28/2).Program ini memberikan ganti rugi kepada pengguna yang mengalami kerusakan layar atau pecah dan kerusakan karena cacat produksi. Meski begitu, garansi ini hanya berlaku 100 hari dari pembelian dan hanya berlaku untuk produk anyar Zero 4 dan Zero 4 plus.