KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai meluncurkan lebih dari lima produk andalan untuk pasar Indonesia pada 2018, Infinix Mobility terus melakukan inovasi. Kali ini, guna memanjakan pengguna setianya, layanan purnajual Infinix menghadirkan fasilitas Face to Face di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. After Sales Manager Infinix Indonesia, Ahmad Faisal mengatakan layanan ini dapat mempercepat proses perbaikan bahkan bisa di tunggu. Tak hanya itu, Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan pick me up service. Ia menambahkan, melalui pick me up service, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center. Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia yaitu service.id@infinixmobility.com. Maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli dalam kurun waktu 72 jam.
Infinix tingkatkan layanan pick me up service
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai meluncurkan lebih dari lima produk andalan untuk pasar Indonesia pada 2018, Infinix Mobility terus melakukan inovasi. Kali ini, guna memanjakan pengguna setianya, layanan purnajual Infinix menghadirkan fasilitas Face to Face di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. After Sales Manager Infinix Indonesia, Ahmad Faisal mengatakan layanan ini dapat mempercepat proses perbaikan bahkan bisa di tunggu. Tak hanya itu, Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan pick me up service. Ia menambahkan, melalui pick me up service, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center. Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia yaitu service.id@infinixmobility.com. Maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli dalam kurun waktu 72 jam.