KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdasarkan data Statistica.com, belanja iklan melalui media sosial sudah mencapai angka US$ 2,9 miliar di tahun 2018. Melihat hal tersebut, media digital kini mulai dipandang sebagai sarana untuk beriklan. Seperti di Indonesia yang salah satunya memakai metode programmatic processes. Ini dipakai beberapa perusahaan berbasis data driven solutions. Yang memungkinkan pengiklan dapat menganalisis perilaku pelanggan serta melakukan targeting berdasarkan lokasi, preferensi, dan data relevan lainnya. Nah, pemain sejenis yakn Infomo Global Pte Ltd, salah satu perusahaan yang didirikan Talisman Telecommunications Pte Ltd, justru berkolaborasi dengan operator jaringan seluler dan mobile application publisher di Indonesia. Infomo sendiri merupakan platform iklan dan promosi seluler berbasis reward yang dirancang khusus untuk operator jaringan seluler maupun mobile application publisher.
Infomo gandeng operator seluler untuk bisa menggaet pengiklan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdasarkan data Statistica.com, belanja iklan melalui media sosial sudah mencapai angka US$ 2,9 miliar di tahun 2018. Melihat hal tersebut, media digital kini mulai dipandang sebagai sarana untuk beriklan. Seperti di Indonesia yang salah satunya memakai metode programmatic processes. Ini dipakai beberapa perusahaan berbasis data driven solutions. Yang memungkinkan pengiklan dapat menganalisis perilaku pelanggan serta melakukan targeting berdasarkan lokasi, preferensi, dan data relevan lainnya. Nah, pemain sejenis yakn Infomo Global Pte Ltd, salah satu perusahaan yang didirikan Talisman Telecommunications Pte Ltd, justru berkolaborasi dengan operator jaringan seluler dan mobile application publisher di Indonesia. Infomo sendiri merupakan platform iklan dan promosi seluler berbasis reward yang dirancang khusus untuk operator jaringan seluler maupun mobile application publisher.