Ingin Bersihkan Aura Negatif? Coba 4 Cara Mudah Bersihkan Aura Negatif Ini, Yuk!



MOMSMONEY.ID - Aura adalah pancaran atau radiasi yang dipancarkan seseorang yang muncul dalam berbagai warna berbeda. Setiap orang juga tentunya memiliki warna aura yang berbeda-beda.

Ada beberapa orang yang memiliki aura negatif dan positif. Hal tersebut juga dipengaruhi dengan kesehatan fisik, emosi, dan spiritualnya.

Lalu bagaimana jika memiliki aura negatif? Apakah bisa aura dibersihkan? Tentu saja bisa. Berikut ini adalah beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk membersihkan aura negatif.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Aura yang Jarang Diketahui Banyak Orang! Cari Tahu Yuk!

Menulis

Membersihkan aura ternyata juga bisa dilakukan melalui aktivitas menulis. Seorang ahli Reiki, Julie Civiello Polier menyampaikan melalui laman Well and Good, bahwa menulis bebas bisa menjadi media untuk membersihkan aura.

Hal yang perlu dilakukan adalah siapkan sebuah ruangan yang tenang dan jauh dari gangguan. Luangkan waktu 10 menit untuk menuangkan segala pikiran dan perasaan yang saat ini dirasa pada sebuah kertas. Setelah selesai melepaskan segala pikiran negatif, hindari untuk menyimpan atau membaca kembali. Bakar atau sobek kertas tersebut dan cucilah tangan setelahnya untuk melepas aura negatif.

Latihan pernafasan

Latihan pernafasan bisa dilakukan dengan berbagai bentuk dan cara. Beberapa latihan pernafasan memang ditujukan sebagai media pembersihan aura yang efektif.

Salah satu latihan pernafasan yang bisa dicoba untuk membersihkan aura negatif adalah latihan pernafasan Kundalini. Latihan pernafasan ini bisa dijadikan sarana untuk membersihkan, melepas, atau pun memperkuat aura seseorang.

Baca Juga: Soul Mate vs Twin Flame, Apa Sih Perbedaannya? Simak Penjelasannya

Meditasi

Cara yang satu ini adalah cara umum yang banyak disarankan untuk membantu membersihkan aura negatif pada seseorang. Laman Byrdie menjelaskan bahwa meditasi bisa menjadi media terbaik untuk membersihkan aura dan menenangkan jiwa.

Luangkan waktu 15 menit setiap pagi untuk melakukan meditasi dan juga melakukan afirmasi positif bagi diri. Cara tersebut dipercaya dapat membantu membersihkan aura negatif dan mengubah warna aura seseorang menjadi lebih baik.

Gunakan kristal

Penggunaan batu kristal juga bisa membantu untuk membersihkan aura negatif seseorang. Setiap kristal biasanya akan memiliki pancaran energi dengan beragam makna.

Cobalah untuk memilih kristal yang bisa memberikan perlindungan dan membersihkan aura. Lalu ucapkan afirmasi positif dan intensi pada kristal tersebut. Simpanlah aura tersebut di kamar atau bawalah kemana pun sebagai perlindungan ketika merasa gugup atau menghadapi situasi yang mengkhawatirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia