KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chubb Life Insurance Indonesia meluncurkan platform online bernama Chubb Life Customer Corner sebagai bagian dari upaya memberikan pengalaman berasuransi terbaik bagi nasabah, dimanapun dan kapanpun. Kumaran Chinan, Chief Operation Officer Chubb Life mengatakan, kemudahan serta kecepatan pelayanan menjadi salah satu hal terpenting bagi para nasabah masa kini. Karena itu, Chubb Life memungkinkan nasabah untuk dapat lebih cepat dan nyaman dalam mengakses informasi penting polis, dimanapun dan kapanpun mereka inginkan lewat platform ini. Selain informasi mengenai klaim terbaru, Chubb Life Customer Corner memungkinkan nasabah mengakses informasi lain seperti informasi pengajuan polis, ketentuan polis, dan saldo nilai investasi per polis. "Begitu pula untuk informasi transaksi dan e-Statement, surat informasi nilai investasi, hingga rumah sakit rekanan," kata Kumaran dalam keterangan tertulis, Kamis (6/12).
Ingin dekat dengan milenial, Chubb Life merilis platform digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chubb Life Insurance Indonesia meluncurkan platform online bernama Chubb Life Customer Corner sebagai bagian dari upaya memberikan pengalaman berasuransi terbaik bagi nasabah, dimanapun dan kapanpun. Kumaran Chinan, Chief Operation Officer Chubb Life mengatakan, kemudahan serta kecepatan pelayanan menjadi salah satu hal terpenting bagi para nasabah masa kini. Karena itu, Chubb Life memungkinkan nasabah untuk dapat lebih cepat dan nyaman dalam mengakses informasi penting polis, dimanapun dan kapanpun mereka inginkan lewat platform ini. Selain informasi mengenai klaim terbaru, Chubb Life Customer Corner memungkinkan nasabah mengakses informasi lain seperti informasi pengajuan polis, ketentuan polis, dan saldo nilai investasi per polis. "Begitu pula untuk informasi transaksi dan e-Statement, surat informasi nilai investasi, hingga rumah sakit rekanan," kata Kumaran dalam keterangan tertulis, Kamis (6/12).