Ingin Gunakan Cat Hijau Inggris di Rumah? Ini lo Caranya



MOMSMONEY.ID - Sebagai warna populer di tahun 2024, tentu Anda ingin tahu cara menggunakan cat berwarna hijau inggris di dalam rumah Anda.

Melansi Living Etc, warna hijau inggris (english green) adalah warna yang sempurna untuk menemani aktivitas harian Anda di rumah. Warna ini cukup menenangkan dan membawa suasan hidup alam di dalam rumah. 

Selain itu, hijau inggris adalah warna yang sangat mudah dipadu-padankan dengan warna lain seperti terakota atau warna-warna emas. 


Baca Juga: Ini Daftar Penipuan dengan Modus Penawaran Kerja Paruh Waktu dengan Sistem Deposit

Nama warna hijau inggris terinspirasi dari tanaman ivy di Inggris. Adapun warna hijau inggris ini memiliki warna kusam seperti debu, tidak terlalu terang, tidak terlalu segar dan tidak terlalu kuat. Mirip hijau sage namun sedikit lebih gelap. 

Warna hijau inggris sangat cocok untuk diletakkan di ruang kerja atau ruang membaca serta kamar tidur karena efek menenangkannya.  

Nah, Anda bisa menggunakan warna hijau inggris ini untuk menciptakan ruangan yang lebih gelap dan moody dengan memadukannya menggunakan warna emas atau terakota gelap. 

Baca Juga: Warna Biru Jadi Tren Cat Rumah 2024, Begini Lo Cara Menggunakannya di Rumah

Namun, jika Anda ingin menciptakan ruangan yang terang, maka gunakan cat hijau inggris ini dengan warna terakita yang terang, biru muda atau violet. 

Lebih lanjut, beberapa desainer interior menyarankan Anda untuk menggunakan hijau inggris sebagai warna backsplash di dapur, warna bantal sofa atau bantal di kamar tidur dan gorden jika Anda belum berani mengubah cat dinding Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta