Ingin Hidup Lebih Tenang? 5 Orang Ini Harus Ada di Sekitar Anda



MOMSMONEY.ID - Memiliki orang-orang yang selalu ada di kala senang dan susah merupakan sebuah anugerah. Dikelilingi oleh orang-orang yang membuat suasana menjadi aman dan tenang juga merupakan sebuah anugerah.

Untuk bisa hidup dengan bahagia dan tenang, Anda memerlukan orang-orang dengan kepribadian tertentu untuk bisa membantu Anda.

Berikut ini adalah 5 jenis orang yang harus Anda miliki dalam lingkaran pertemanan Anda.

Baca Juga: Ide Dekorasi Kamar Warna Kuning, Ruangan Makin Cerah dan Hidup!

The truth teller

Adalah seseorang yang mampu untuk berbicara dengan jujur kepada Anda. Orang-orang dengan sifat ini akan berbicara dengan jujur dan melihat beberapa point yang mungkin Anda lewatkan. 

Orang-orang dengan sifat ini tak akan berbicara bohong jika Anda meminta opininya. Mereka juga akan memberikan opini yang menyakitkan namun jujur dan tak dibuat-buat untuk membantu Anda.

The mentor

Melansir dari laman She Dwells in Possibility, Mentor adalah orang yang Anda butuhkan untuk mengajari Anda tentang sesuatu yang ingin Anda capai. Orang-orang ini memiliki pengalaman dalam hal tersebut. 

Mereka bisa membantu Anda unntuk mencapai hal yang Anda inginkan namun tak jarang mereka hanya membantu Anda untuk membuat strategi atau cara untuk mencapai hal tersebut. Mereka juga akan selalu memotivasi Anda untuk pantang mundur.

Baca Juga: Gunakan Bahan-Bahan Alami Ini untuk Menyembuhkan Anosmia

The Good Listener

Adalah orang yang akan selalu siap sedia untuk mendengarkan cerita Anda. Orang-orang ini tidak akan memberikan penilaian buruk bagi Anda. Mereka hanya membantu Anda untuk merasa tenang dengan menjadi pendengar yang baik bagi keluh-kesah atau permasalahan yang Anda hadapi.

The Optimist

The optimist adalah orang-orang yang bisa membantu Anda untuk melihat hal-hal dengan optimis. Mereka akan memotivasi Anda untuk melalui permasalahan Anda karena akan selalu ada jalan untuk menyelesaikannya. Mereka terbuka akan segala kemungkinan dan tidak menutup diri seperti seorang yang pesimis. 

The Authentic

Adalah orang-orang yang membuat Anda nyaman menjadi diri sendiri. Mereka akan membuat Anda tampil sebagai diri Anda sendiri tanpa perlu ppencitraan atau pura-pura. Melansir dari laman Medium, orang orang ini akan memberikan sebuah hubungan yang jujur dan sehat. 

Selanjutnya: Busan International Film Festival Rilis Trailer Film The Girl Riding a Bulldozer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia