KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan persaingan pada bisnis uang elektronik, pemain industri ini memiliki strategi khusus. GoPay milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GoJek) memilih strategi kolaborasi. Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata mengatakan, kolaborasi adalah salah satu strategi utama GoPay sehingga tetap menjadi pembayaran digital nomor satu di Indonesia. Ia menyebut kolaborasi menjadi kunci GoPay agar bisa memiliki layanan paling lengkap untuk pembayaran digital, mulai dari bangun tidur hingga merencanakan masa depan. “Kolaborasi ini bisa dilihat dari dua sisi yakni kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan juga kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan rekan usaha dan mitra driver Gojek. Tujuannya sama, bagaimana kami dapat memenuhi kebutuhan mereka semua dan bisa berkembang bersama rekan usaha dan mitra kami,” ujar Budi kepada Kontan.co.id Jumat (18/10).
Ingin jadi pemain digital payment nomor wahid, GoPay gencar lakukan kolaborasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan persaingan pada bisnis uang elektronik, pemain industri ini memiliki strategi khusus. GoPay milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GoJek) memilih strategi kolaborasi. Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata mengatakan, kolaborasi adalah salah satu strategi utama GoPay sehingga tetap menjadi pembayaran digital nomor satu di Indonesia. Ia menyebut kolaborasi menjadi kunci GoPay agar bisa memiliki layanan paling lengkap untuk pembayaran digital, mulai dari bangun tidur hingga merencanakan masa depan. “Kolaborasi ini bisa dilihat dari dua sisi yakni kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan juga kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan rekan usaha dan mitra driver Gojek. Tujuannya sama, bagaimana kami dapat memenuhi kebutuhan mereka semua dan bisa berkembang bersama rekan usaha dan mitra kami,” ujar Budi kepada Kontan.co.id Jumat (18/10).