Menjadi pengusaha yang hidup di era teknologi memaksa Kishore Biyani untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Proyek terbarunya bernama Easyday menangkap peluang itu. Dia meluncurkan jaringan toko berbasis anggota yang sarat dengan teknologi. Pelanggan bisa memesan hanya lewat aplikasi di telepon pintar mereka. Jumlah penduduk India yang besar menjadi potensi pasar besar baginya. Targetnya akhir tahun ini ada 1.100 gerai Easyday yang berdiri. Sempat terlilit utang dan menjual berbagai aset untuk menyelamatkan perusahaan, Kishore Biyani berhasil keluar dari masa krisis dan berani menatap cerah masa depan Future Group. Terbaru Biyani meluncurkan Easyday, sebuah jaringan toko berbasiskan pelanggan yang mampu mendatangkan peluang bisnis sebesar INR 1,5 triliun pada tahun 2022. Ini merupakan bagian Retail 3.0 Biyani, rencana 30 tahun Future Grup untuk menjadi perusahaan konsumer ritel terbesar di Asia dengan nilai bisnis triliun dollar Amerika Serikat (AS) pada tahun 2047.
Ingin menjadi akademisi di masa pensiun (4)
Menjadi pengusaha yang hidup di era teknologi memaksa Kishore Biyani untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Proyek terbarunya bernama Easyday menangkap peluang itu. Dia meluncurkan jaringan toko berbasis anggota yang sarat dengan teknologi. Pelanggan bisa memesan hanya lewat aplikasi di telepon pintar mereka. Jumlah penduduk India yang besar menjadi potensi pasar besar baginya. Targetnya akhir tahun ini ada 1.100 gerai Easyday yang berdiri. Sempat terlilit utang dan menjual berbagai aset untuk menyelamatkan perusahaan, Kishore Biyani berhasil keluar dari masa krisis dan berani menatap cerah masa depan Future Group. Terbaru Biyani meluncurkan Easyday, sebuah jaringan toko berbasiskan pelanggan yang mampu mendatangkan peluang bisnis sebesar INR 1,5 triliun pada tahun 2022. Ini merupakan bagian Retail 3.0 Biyani, rencana 30 tahun Future Grup untuk menjadi perusahaan konsumer ritel terbesar di Asia dengan nilai bisnis triliun dollar Amerika Serikat (AS) pada tahun 2047.