JAKARTA. Agar bisa menjadi merek yang akrab bagi konsumen, produsen gadget Nexian berencana melakukan rebranding. Untuk program ini, Nexian akan menggelontorkan investasi Rp 150 miliar sampai dengan Rp 200 miliar. "Duit tersebut untuk rekstrukturisasi semua termasuk logo," kata Harijadi Prawirotomo, CEO Selular Group selaku pemilik merek Nexian di Jakarta, Kamis (7/3). Selain logo, perusahaan juga akan meningkatkan teknologi produk termasuk menambah gerai ritel. Untuk logo Nexian yang dulunya berwarna hijau dengan tulisan Nexian, kini diganti menjadi Snexian dengan warna abu-abu putih yang menyerupai warna logo Apple.
Ingin tampil mewah, Nexian belajar dari Apple
JAKARTA. Agar bisa menjadi merek yang akrab bagi konsumen, produsen gadget Nexian berencana melakukan rebranding. Untuk program ini, Nexian akan menggelontorkan investasi Rp 150 miliar sampai dengan Rp 200 miliar. "Duit tersebut untuk rekstrukturisasi semua termasuk logo," kata Harijadi Prawirotomo, CEO Selular Group selaku pemilik merek Nexian di Jakarta, Kamis (7/3). Selain logo, perusahaan juga akan meningkatkan teknologi produk termasuk menambah gerai ritel. Untuk logo Nexian yang dulunya berwarna hijau dengan tulisan Nexian, kini diganti menjadi Snexian dengan warna abu-abu putih yang menyerupai warna logo Apple.