Ingin Wujudkan Desain Rumah Impian? Gunakan Jasa Sandinterior Design Build Saja



KONTAN.CO.ID - Rumah yang didesain sesuai dengan selera penghuni tentu dapat membuat penghuninya lebih betah. Namun, tak dapat dimungkiri bahwa mewujudkan desain rumah impian memerlukan perencanaan yang tepat melalui jasa Interior Design Jakarta.

Tidak hanya aspek estetika saja, desain rumah juga harus mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya.

Misalnya saja, saat ini desain rumah minimalis dengan jendela yang lebar sedang menjadi tren di Indonesia, terutama kalangan anak muda dan warga urban.


Di sisi lain, jendela yang terlalu besar dapat menyerap sinar matahari dan berisiko membuat ruangan di dalam rumah terasa panas. Hal ini malah membuat penghuninya menjadi kurang nyaman saat beraktivitas di siang hari.

Nah, agar rumah memiliki aspek estetika, keamanan, sekaligus kenyamanan, penghuni rumah bisa memanfaatkan jasa arsitek dan desain interior rumah.

Arsitek dapat merancang struktur rumah yang nyaman, efisien, dan sesuai dengan regulasi keamanan. Sementara desainer interior dapat mengoptimalkan ruang, pencahayaan, serta pemilihan material untuk menciptakan suasana rumah yang indah dan nyaman.

Memanfaatkan jasa arsitek dan desain interior rumah, termasuk jasa renovasi rumah, juga bisa membantu memastikan pembangunan atau renovasi rumah berjalan sesuai jadwal dengan anggaran biaya yang sudah ditentukan dari awal.

Salah satu rekomendasi jasa arsitek dan desain interior tepercaya di Jakarta adalah Sandinterior Design Build. Perusahaan ini melayani jasa desain arsitektur dan interior hingga custom furniture yang bisa disesuaikan selera pelanggan.

Memiliki moto “Make Your Life Better”, Sandinterior Design Build berkomitmen untuk membuat hunian yang sehat, indah, dan estetis, sehingga dapat membuat kualitas hidup penghuninya lebih baik dari sebelumnya.

Sebagai penyedia jasa renovasi rumah di Jabodetabek yang terpercaya, Sandinterior Design Build juga melayani jasa pembangunan hingga renovasi kantor, taman, restoran, vila, apartemen, dan hotel.

Untuk desain interior, perusahaan ini menyediakan jasa custom furnitur seperti meja, kursi, sofa, lemari, panel, wallpaper, vinil, dan gorden (vertical blind, roller blind, dan vitrase). Tersedia juga jasa pemasangan kabel listrik elektrikal dan mekanikal yang bisa disesuaikan dengan desain rumah.

Anda dapat mengunjungi showroom Sandinterior Design Build di Ruko Commpark blok E nomor 22, Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat untuk konsultasi mengenai jasa renovasi rumah Depok dan sekitarnya yang berkualitas. Showroom buka setiap Senin-Jumat pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan tim ahli arsitek dan desainer interior melalui nomor 081213325779 atau e-mail designsandinterior@gmail.com. Informasi selengkapnya dapat Anda lihat di situs web https://sandinterior.co.id/

FAQ

1. Bagaimana cara mewujudkan desain rumah impian? Untuk mewujudkan desain rumah impian, Anda bisa menggunakan jasa Sandinterior Design Build. Mereka menawarkan layanan desain arsitektur dan interior yang bisa disesuaikan dengan selera Anda, serta memastikan hunian yang indah, nyaman, dan aman.

2. Apa saja layanan yang ditawarkan oleh Sandinterior Design Build? Sandinterior Design Build menawarkan jasa desain arsitektur dan interior, termasuk renovasi rumah, custom furniture, serta pemasangan kabel listrik elektrikal dan mekanikal. Mereka juga melayani renovasi kantor, taman, restoran, vila, apartemen, dan hotel.

3. Bagaimana cara menghubungi Sandinterior Design Build untuk konsultasi? Anda bisa mengunjungi showroom mereka di Ruko Commpark, Jl. Canadian Broadway Jl. Kota Wisata No.22 Blok E, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820, atau melakukan konsultasi melalui telepon di nomor 081213325779 atau email di designsandinterior@gmail.com. Informasi lebih lanjut tersedia di situs web.

 

Sandinterior Design Build

Address: Ruko Commpark, Jl. Canadian Broadway Jl. Kota Wisata No.22 Blok E, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820.

Office Number: 021-22886335

Phone Number / Whatsapp: +62812-1332-5779

Website : https://sandinterior.co.id/ 

TikTok : https://www.tiktok.com/@sandinteriordesignbuild

Youtube: https://youtube.com/@sandinteriordesignbuild?si=VxqhB_ODy_DLt6__

Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100088926862240&locale=id_ID

Instagram: https://www.instagram.com/sandinteriordesignbuild/

Opening Hours: Senin-Jumat 08.30-17.00 WIB , Sabtu-Minggu : OFF

Selanjutnya: Petrokimia Gresik Berhasil Lakukan Esifensi Lewat Program Industri Hijau

Menarik Dibaca: MIND ID Komitmen Hilirisasi yang Berkelanjutan, Simak Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini