KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Trasn n Co Indonesia kembali melakukan penelitian tentang perkembangan brand di tengah perkembangan dunia digital. Perusahaan riset ini memberikan penghargaan merek-merek terbaik di internet. Tri Raharjo, CEO Tras n Co Indonesia mengatakan, dinamisnya dunia digital saat ini menuntut para pemasar digital untuk cepat beradaptasi, berbenah diri, kreatif mengolah konten, dan konsisten berkomunikasi lewat sarana digital. "Menurut hasil riset kami, merek-merek yang tidak mampu melakukan adaptasi digital akan membuat popularitas mereka tergusur, bahkan termasuk untuk brand multinasional seklaipun." kata Tri dalam keterangan resminya, Jumat (12/10).
Ini 18 merek yang paling populer di dunia digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Trasn n Co Indonesia kembali melakukan penelitian tentang perkembangan brand di tengah perkembangan dunia digital. Perusahaan riset ini memberikan penghargaan merek-merek terbaik di internet. Tri Raharjo, CEO Tras n Co Indonesia mengatakan, dinamisnya dunia digital saat ini menuntut para pemasar digital untuk cepat beradaptasi, berbenah diri, kreatif mengolah konten, dan konsisten berkomunikasi lewat sarana digital. "Menurut hasil riset kami, merek-merek yang tidak mampu melakukan adaptasi digital akan membuat popularitas mereka tergusur, bahkan termasuk untuk brand multinasional seklaipun." kata Tri dalam keterangan resminya, Jumat (12/10).