NUSA DUA. Meski kondisi pasar otomotif sedang lesu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengaku masih optimis bisa mengejar target penjualan 10.000 unit sampai akhir tahun ini. Hal ini disampaikan Taku Yamafuji, Direktur Perencanaan Korporasi MMI kepada wartawan di Uluwatu, Bali, Senin (25/5). "Kami masih optimis tahun ini bisa mencapai 10.000 unit, mengandalkan dua model terbaru kami Mazda2 dan CX-5," ujar Taku. Mengacu data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Tahun lalu, jelas Taku, penjualan Mazda Indonesia tercatat 9.230 unit. Dari total penjualan, CX-5 berkontribusi terbesar dengan sumbangan 3.659 unit atau mencakup 39,6%.
Ini 2 modal Mazda capai target di Indonesia
NUSA DUA. Meski kondisi pasar otomotif sedang lesu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengaku masih optimis bisa mengejar target penjualan 10.000 unit sampai akhir tahun ini. Hal ini disampaikan Taku Yamafuji, Direktur Perencanaan Korporasi MMI kepada wartawan di Uluwatu, Bali, Senin (25/5). "Kami masih optimis tahun ini bisa mencapai 10.000 unit, mengandalkan dua model terbaru kami Mazda2 dan CX-5," ujar Taku. Mengacu data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Tahun lalu, jelas Taku, penjualan Mazda Indonesia tercatat 9.230 unit. Dari total penjualan, CX-5 berkontribusi terbesar dengan sumbangan 3.659 unit atau mencakup 39,6%.