KONTAN.CO.ID -Jakarta. Cara komplain Shopee bisa dicoba oleh pengguna dengan mudah. Pelanggan Shopee yang menemui masalah bisa ikuti langkah mudah berikut ini. Shopee merupakan salah satu marketplace yang menyediakan berbagai layanan dan fitur canggih belanja online. Tentunya, Shopee juga mengembangkan fitur yang membantu pelanggan apabila terjadi gangguan atau masalah.
Cara komplain Shopee
1. Cara komplain Shopee lewat Aplikasi
Pertama, ada cara komplain Shopee melalui fitur live chat berikut ini.- Buka Aplikasi Shopee.
- Klik menu Saya.
- Klik Chatting dengan shopee.
- Masukkan saran, pertanyaan, kritik kepada pihak Shopee.
- Tunggu balasan dalam antrean.
2. Cara komplain Shopee lewat Telepon
- Buka menu Telepon.
- Ketik 1500702.
- Klik OK/Panggil.
- Tunggu tersambung dengan CS.
- Berikan ID Shopee dan Masalah yang terjadi.
3. Cara komplain Shopee lewat Email
Terakhir, pengguna bisa ikuti cara komplain Shopee melalui email di Aplikasi bawaan.- Buka Aplikasi Shopee.
- Klik menu Saya.
- Pilih Pusat Bantuan.
- Masukkan pesan pada kolom.
- Klik Kirim untuk melanjutkan pesan.
- Tunggu balasan masuk ke email akun Shopee.