Ini 3 Tren Desain Dapur 2024, yuk Simak



MOMSMONEY.ID - Dapur adalah tulang punggung setap rumah, di mana keluarga dan teman berbagi makanan atau berkumpul hanya untuk segelas kopi. Tentu penting untuk memikirkan desain dapur dengan matang. Seperti apa tren desain dapur 2024 ya.

Melansir Home Beautiful, tahun ini, tren dapur yang manis dan sederhana tidak membutuhkan renovasi penuh. Cukup dengan pencahayaan dan penambahan peralatan baru.

Ini tren desain dapur 2024

Pegangan di dapur yang membuat pernyataan


Ucapkan selamat tinggal pada kenop dan tarikan yang polos. Anda bisa mengubahnya menjadi kenop dan tarikan bertekstur matte untuk menambah bobot visual pada panel dapur dan menghadirkan percikan warna pada lemari putih. 

Baca Juga: Ini Ide Memanfaatkan Area Kosong di Bawah Tangga Rumah!

Tekstil yang hangat dan kaya

Tahun ini tren desain dapur bergeser menuju dapur yang membangkitkan rasa nyaman dan hangat. Salah satu cara paling ampuh adalah menggunakan tekstil, mulai dari taplak meja hingga tatakan. 

Hiasi ubin dapur dengan karpet panjang yang berkarakter. Tambahkan juga ornamen kayu di rak mengambang Anda. 

Pencahayaan yang menghiasi dapur

Anda bisa menggunakan trio lampu gantung di atas kitchen island yang panjang. Selain menghiasi dapur, pencahayaannya juga penting untuk menyiapkan makanan, bersantai dengan majalah atau berbagi minuman dengan teman-teman. 

Tahun ini, pencahayaan berornamen cukup jadi perhatian karena bisa membawa kepribadian ke dapur. Pikirkan kap lampu tenunan dan manik-manik, pola yang rumit dan desain patahan. Liontin adalah salah satu peningkatan pencahayaan termudah untuk dapur Anda.

Itu tiga tren desain dapur 2024 yang bisa Moms terapkan di rumah. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta