Ini 4 jurus utama BNI Life di Kuartal IV-2016



JAKARTA. Premi PT BNI Life Insurance merekah. Di balik mekarnya premi tersebut, ada strategi jitu yang dipegang teguh perusahaan.

Geger Maulana, Wakil Direktur Utama PT BNI Life Insurance mengatakan, pihaknya menutup kuartal III-2016 dengan raihan premi Rp 3,4 triliun. Memasuki kuartal IV-2016, anak usaha PT Bank Negara Indonesia Tbk ini akan semakin giat dalam menjaring premi.

Empat strategi telah disiapkan untuk di eksekusi. Pertama, fokus pada produk yang lebih profitable (menguntungkan). Kedua, terus meningkatkan produktivitas dan kualitas sales forces. Ketiga, efisiensi.


"Keempat, kami terus berupaya memperbaiki pelayanan. Kami berkomitmen mempercepat proses bisnis (business process)," ungkap Geger Maulana.

BNI Life, sambung Geger, juga menyiapkan strategi jangka menengah dengan menggandeng induk usaha, PT BNI Tbk untuk menjual produk asuransi kesehatan dan saving plan para pegawai serta asuransi purna jabatan bagi para direksi dan komisaris perusahaan yang bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto