Ini 4 Menu Baru di Paris Baguette



MOMSMONEY.ID - Menu penganan roti atau pastry  sudah jadi kesukaan semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tak heran kalau pelaku industri kuliner kian berkreasi dan berinovasi menghadirkan menu roti atau pastry terbaru mereka. Termasuk dari merek legendaris Paris Baguette!

Sebagai jaringan café & bakery ternama, Paris Baguette terkenal menggabungkan sensasi otentik asal negaranya Korea Selatan dengan sentuhan ala Prancis di setiap menunya. Mulai dari pilihan roti, cake, pastry, dessert, hingga berbagai hidangan lezat dirancang agar cocok disantap siapa saja di segala kesempatan.

Tidak hanya fokus pada bahan berkualitas dan konsep Freshly Baked Everyday, Paris Baguette juga giat meluncurkan menu baru yaitu “Lots of Loaf”, dengan 4 pilihan roti. Yuk langsung disimak.


1. Cranberry & Cream Cheese Bread

Meski bahan Cranberry & Cream Cheese sudah sering hadir dalam satu menu roti, kreasi Paris Baguette ini menawarkan sesuatu yang baru dengan buah cranberry dan isian cream cheese tebal.

Roti lezat ini pastinya bisa jadi pilihan tepat untuk sarapan atau teman ngopi sambil menikmati momen santai.

2. Strawberry Mousse Danish

Siapa yang bisa menolak kenikmatan Danish satu ini? Dengan tekstur garing berpadu krim mousse dan topping buah stroberi serba juicy, si pastry cantik dari Paris Baguette menjanjikan kerenyahan di luar dan lembut di dalam yang benar-benar memanjakan lidah. Bagi pecinta dessert yang mencari sesuatu yang ringan tapi tetap berkesan, langsung saja nikmati kreasi manis paling favorit di seri “Lots of Loaf” ini.

Baca Juga: Ekspansi Kuliner Erajaya Food & Nourishment, Hadirkan Curry Up

3. Mozzarella & Beef Pastrami Bread

Yang doyan dengan roti sensasi gurih, tenang saja. Ada Mozzarella & Pastrami Bread yang turut meramaikan seri “Lots of Loaf” Paris Baguette. Roti tebal satu ini menyuguhkan keju mozzarella yang meleleh sempurna dengan potongan pastrami yang terbuat dari daging sapi.

Berbentuk segitiga yang praktis untuk disantap, tinggal menambahkan saus sesuai selera saja. Pastinya porsinya juga cukup mengenyangkan dengan rasa yang tak terlupakan.

4. Black Pepper Beef Bun

Masih dengan citarasa gurih yang mengenyangkan, jangan lewatkan Black Pepper Beef Bun sebagai pilihan tepat. Menawarkan sensasi pedas merica hitam dengan aroma lezat di setiap gigitan, roti ini juga empuk dengan ukuran ideal dan isian daging sapi yang padat menggoda.Baik untuk disantap langsung di salah satu outlet Paris Baguette Indonesia, maupun dibawa pulang (takeaway), pecinta roti dipastikan akan menyambut gembira kehadiran 4 menu menarik dan anti- mainstream, yang harganya mulai dari Rp. 28.000 an saja.

Roti “Lots of Loaf” tersedia di seluruh outlet Paris Baguette di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Medan. Untuk informasi terkini seputar menu, promo dan kegitan lainnya, ikuti segera akun Instagram Paris Baguette di @ParisBaguette_ID.

Baca Juga: Terus Berinovasi, Paris Baguette Luncurkan Hot Off The Pan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani