KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut ada 5 jenis permasalahan terbesar yang paling sering dilaporkan masyarakat dari sektor financial technology (fintech). Salah satunya, yakni terkait perilaku petugas penagihan. "Adapun 5 jenis permasalahan terbesar dari sektor fintech, yaitu perilaku petugas penagihan, kegagalan/keterlambatan transaksi, fraud external, penyalahgunaan data pribadi, dan permasalahan bunga/denda/pinaliti," ucap Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen OJK, Friderica Widyasari Dewi dalam lembar jawaban konferensi pers RDK OJK, Selasa (9/7). Baca Juga: OJK Terima 14.052 Pengaduan Lewat Aplikasi Portal Pelindungan Konsumen
Ini 5 Aduan Terbesar Nasabah Fintech ke OJK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut ada 5 jenis permasalahan terbesar yang paling sering dilaporkan masyarakat dari sektor financial technology (fintech). Salah satunya, yakni terkait perilaku petugas penagihan. "Adapun 5 jenis permasalahan terbesar dari sektor fintech, yaitu perilaku petugas penagihan, kegagalan/keterlambatan transaksi, fraud external, penyalahgunaan data pribadi, dan permasalahan bunga/denda/pinaliti," ucap Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen OJK, Friderica Widyasari Dewi dalam lembar jawaban konferensi pers RDK OJK, Selasa (9/7). Baca Juga: OJK Terima 14.052 Pengaduan Lewat Aplikasi Portal Pelindungan Konsumen