Ini 5 Drakor Lain Jo Byeong Kyu, Pemeran So Mun di The Uncanny Counter



MOMSMONEY.ID - Jadi pemeran utama di drama Korea The Uncanny Counter, ini sederet drama Korea lain yang pernah dibintangi Jo Byeong Kyu.

Sering sliweran di layar kaca K-drama, Jo Byeong Kyu adalah aktor muda yang penuh talenta.

Banyak judul drama Korea populer dengan beragam genre yang telah dibintanginya. Termasuk The Uncanny Counter yang sudah tayang dengan dua musim.


Bagi penggemar Jo Byeong Kyu, jangan lupa tonton beberapa judul drakor lain yang pernah dibintanginya ini.

Baca Juga: Perankan Villain Utama di The Uncanny Counter, Ini 5 Drakor Kang Ki Young

Dokgo Rewind

Di tahun 2018, Jo Byeong Kyu berperan sebagai siswa yang melawan para pem-bully di drama Dokgo Rewind.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, bercerita tentang kisah seorang siswa yang ingin membalas dendam atas kematian rekannya karena kasus pertarungan antar murid.

Ia kemudian bersama dengan siswa lainnya berusaha untuk menumpas kejahatan yang dilakukan oleh para murid kriminal tersebut.

The Uncanny Counter 

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus. Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi.

Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia. Memiliki dua musim, Jo Byeong Kyu juga tercatat membintangi kedua seri dari drakor Netflix ini.

Baca Juga: 5 Drakor Populer Kim Se Jeong, Pemeran Do Ha Na di The Uncanny Counter

Hot Stove League

Pada musim pertandingan, sebuah tim baseball menduduki peringkat terakhir dalam klasemen pertandingan. Di mana akhirnya manajer dari tim tersebut berusaha melakukan segala cara untuk timnya.

Manajer profesional bernama Baek Seung Soo yang tidak memiliki pengalaman untuk mengatur tim baseball harus menghadapi banyak permasalahan seperti keuangan hingga pertengkaran antar pelatih dan pemain. 

Jo Byeong Kyu membintangi drama ini bersama dengan Nam Goong Min dan Park Eun Bin.

Sky Castle

Berperan sebagai siswa SMA, Jo Byeong Kyu membintangi drakor ini bersama dengan Yum Jung Ah dan Kim Hye Yoon. Sky Castle merupakan drama Korea yang secara jelas menunjukkan kepada penontonnya bagaimana kerasnya pendidikan di Korea.

Mulai dari persaingan antar keluarga, teman, hingga murid agar tidak kalah saing dalam dunia pendidikan. Drama ini bahkan juga dapat dijadikan referensi bagi yang memiliki rencana untuk bersekolah di Korea, agar tidak kaget dengan budaya pendidikan Korea yang penuh persaingan.

Bintangi banyak drama Korea dengan beragam genre, itulah tadi daftar drakor yang pernah dibintangi Jo Byeong Kyu, bintang The Uncanny Counter.

Selanjutnya: Tekanan Suku Bunga The Fed Berkurang, Rupiah Berpotensi Menguat Terhadap Dolar AS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia