Ini 5 Varian Serum Hanasui untuk Mencerahkan Wajah



MOMSMONEY.ID - Inilah 5 varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah.

Hanasui adalah brand kecantikan lokal yang terkenal dengan harganya yang miring. Selain punya produk makeup, Hanasui juga punya koleksi skincare yang laris manis di pasaran, termasuk serum.

Ada banyak varian serum Hanasui yang bisa jadi pilihan. Khusus kulit kusam, berikut 5 varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah.


Baca Juga: 4 Zodiak Wanita Paling Misterius, Auranya Bikin Penasaran!

1. Hanasui Power BrightExpert Serum

Varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah yang pertama adalah Hanasui Power BrightExpert Serum.

Hanasui Power BrightExpert Serum sedang viral setelah diulas oleh sosok Dokter Detektif (Doktif). Menurut Doktif berdasarkan hasil lab, kandungan Niacinamide dalam serum ini tidak Overclaim alias benar-benar sesuai dengan yang dicantumkan.

Hanasui Power BrightExpert Serum sendiri mengandung 10% Advanced Niacinamide yang efektif mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Serum Hanasui ini juga mengandung Fision® Glowplex yang membantu meningkatkan kecerahan kulit 3 kali lebih baik.

Harga normal: Rp 27.720 (20ml)

2. Hanasui Power Bright Serum

Varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah yang kedua adalah Hanasui Power Bright Serum.

Hanasui Power Bright Serum merupakan serum dengan kandungan Advanced Niacinamide yang lebih rendah dari sebelumnya yakni 5%. Karena kadarnya lebih rendah, maka serum Hanasui yang satu ini cocok untuk pemula.

Selain mengandung 5% Advanced Niacinamide dan Fision® Glowplex, Hanasui Power Bright Serum juga mengandung Genowhite™ untuk mencerahkan wajah lebih cepat dan kuat.

Harga normal: Rp 24.640 (20ml)

3. Hanasui Whitening Gold Serum

Varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah yang ketiga adalah Hanasui Whitening Gold Serum.

Hanasui Whitening Gold Serum merupakan serum pencerah wajah yang diformulasikan dengan 4% Niacinamide untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengurangi minyak berlebih.

Hanasui Whitening Gold Serum juga diperkaya dengan Sodium Ascorbyl Phospate atau Vitamin C yang lebih stabil dan kuat untuk meningkatkan sintesis kolagen, melawan radikal bebas, serta memudarkan hiperpigmentasi dan bintik-bintik hitam. Plus, Phyto Collagen untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Harga normal: Rp 22.400 (20ml)

Baca Juga: Pasangan Shio yang Tidak Cocok Menurut Astrologi China, Susah Berkompromi!

4. Hanasui Vitamin C Serum

Varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah yang keempat adalah Hanasui Vitamin C Serum.

Sesuai namanya, serum Hanasui ini memiliki kandungan utama Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phospate). Vitamin C jenis ini cenderung lebih stabil dan serbaguna untuk membantu mencerahkan wajah. Juga, bisa melawan tanda-tanda penuaan dan kerusakan kulit akibat sinar UV seperti dark spot.

Tak hanya bagus untuk kulit kusam, Hanasui Vitamin C Serum juga sangat cocok untuk kulit kering dan kasar. Ini berkat kandungan 1% Betaine dan Sodium Polygamma Glutamate (PGA) yang mampu menghaluskan, melembutkan, melembabkan, serta memperkuat pertahanan kulit.

Harga normal: Rp 22.400 (20ml)

5. Hanasui Power Post Acne Serum

Varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah yang kelima adalah Hanasui Power Post Acne Serum.

Bagi Anda yang bermasalah dengan bekas jerawat dan ingin mencerahkannya, Anda bisa mencoba Hanasui Power Post Acne Serum.

Hanasui Power Post Acne Serum bisa memudarkan bekas jerawat merah maupun hitam karena mengandung Potassium Azeloyl Diglycinate (PAD) dan Harungana Leaf. Ada juga kandungan Cherry Blossom Extract yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah sekaligus mengurangi proses oksidasi.

Harga normal: Rp 24.640 (20ml)

Itulah 5 varian serum Hanasui untuk mencerahkan wajah yang layak Anda coba.

Selanjutnya: Program Hilirisasi Jokowi Bakal Berlanjut Pemerintahan Prabowo Subianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ana Risma