Ini 5 Warna Cat Dinding yang Cocok untuk Ruangan Apapun



MOMSMONEY.ID -  Kelima warna cat dinding yang cocok untuk ruangan apapun ini bisa menciptakan berbagai suasana lo!

Jika Anda saat ini tengah atau akan merenovasi atau membangun rumah, hal yang paling menyenangkan sekaligus membingungkan adalah memilih perlengkapannya termasuk memilih warna cat dinding. 

Melansir Homes and Gardens, soal cat dinding apa yang paling serbaguna dan mudah dipadu-padankan, ini rekomendasinya. Warna-warna ini bisa menciptakan nuansa yang tidak pernah ketinggalan zaman dan menjadi bagian repetoar para desainer karena bisa membuat ruangan terasa benar-benar dirancang dan bergaya. 


Baca Juga: 5 Kesalahan Menggunakan Smartwatch yang Wajib Dihindari

Ini 5 warna cat dinding yang paling serbaguna, cocok untuk ruangan dan gaya apapun!

Abu-abu gelap Warna cat ini memberikan tampilan dramatis, tetapi juga telah menjadi warna klasik yang bertahan sekian lama. Warna cat dinding paling serbaguna ini bisa dikontraskan dengan warna putih dan kayu pirang yang menambah kehangatan yang lembut. Anda juga bisa memadumadankan abu-abu dengan warna pink seperti Setting Plaster dan kuning oker India Yellow. 

Lavender Ini mungkin pilihan warna cat dinding yang cocok untuk semua ruangan yang mengejutkan. Namun lavender memang warna serbaguna yang jarang digunakan. Padahal warna ini sangat cantik dan mudah mengangkat sudut rumah yang gelap, serta terlihat luar biasa dengan warna lain. 

Batu Warna cat dinding batu memberikan suasana alami pada rumah sekaligus memberikan kesan hangat bagi rumah yang menghadap utara yang sejuk. 

Baca Juga: 8 Referensi Bunga untuk National Girlfriend Day yang Romantis

Putih gading Ketika warna cat putih terlalu biasa, coba gunakan putih gading yang lembut. Kami jelas-jelas menentang menggunakan putih cerah untuk langit-langut atau pintu karena akan mengganggu harmoni rumah dan memberikan kesan seperti di klinik. 

Biru langit Ada sesuatu yang menyenangkan dari warna biru muda, ini memberikan kesan ceria terutama di pagi hari saat terkena pantulan cahaya matahari. Dengan menggunakan warna ini, Anda bisa memasukkan unsur alam ke dalamnya. 

Misalnya, padukan dengan warna coklat, hijau, blush pink dan burnt oranye. Ini mirip dengan pemandangan di pinggiran kota di Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta