KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Intip cara akses customer service BNI dari WhatsApp hingga Media Sosial. Layanan BNI tidak hanya diakses melalui cabang, tetapi juga dengan layanan online berikut ini. Customer Service (CS) BNI merupakan layanan dari Bank Negara Indonesia (BNI) yang bertujuan membantu nasabah dalam menangani berbagai masalah yang berkaitan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh BNI. CS BNI melayani pertanyaan nasabah dan memberikan informasi mengenai berbagai produk serta layanan yang ditawarkan oleh BNI.
Sebelum menghubungi customer service BNI
Layanan CS nantinya meminta beberapa langkah verifikasi di bawah ini.- Nomor kartu ATM/debit atau nomor rekening.
- Data diri Anda, seperti nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor KTP.
- Nama gadis ibu kandung.
- Deskripsi permasalahan dan bukti pendukung terkait permasalahan.
Nomor Call Center Customer Service BNI
1. Call Center BNI Layanan ini tersedia 24/7 dan dapat diakses dari mana saja. Anda dapat menghubungi BNI melalui nomor telepon berikut: 1500046 untuk panggilan dari dalam negeri. Sedangkan, nomor cs BNI lain seperti +62-21-30500046 untuk panggilan dari luar negeri. 2. Aplikasi Mobile BNI BNI memiliki aplikasi mobile yang disebut BNI Mobile Banking. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengakses berbagai layanan perbankan dan juga mendapatkan bantuan dari CS. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk membuat obrolan (chat) langsung dengan CS hingga mengajukan pertanyaan atau keluhan terkait layanan perbankan 3. BNI Internet Banking Layanan ini dapat diakses melalui situs web BNI BNI Internet Banking. Di sini, Anda bisa menggunakan fitur pesan (message) untuk menghubungi CS dan mendapatkan bantuan. 4. BNI WhatsApp Banking BNI juga menyediakan layanan WhatsApp Banking yang memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan CS melalui aplikasi WhatsApp: Nomor WhatsApp BNI: 08115881946. Anda dapat mengajukan pertanyaan, menanyakan informasi layanan BNI, hingga laporkan masalah atau keluhan terkait layanan perbankan. 5. BNI Chatbot (Virtual Assistant) BNI menawarkan layanan chatbot yang disebut BNI Call Virtual Assistant. Chatbot ini tersedia di situs web resmi BNI dan aplikasi mobile BNI. 6. Email CS BNI Anda bisa mengirim email ke CS BNI untuk pertanyaan atau keluhan yang membutuhkan penjelasan lebih rinci. Alamat email CS BNI adalah bnicall@bni.co.id. 7. Media Sosial BNI Nah, BNI memiliki akun resmi pada platform media sosial yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan CS- Facebook: BNI
- Twitter: @BNICustomerCare
- Instagram: @bni46.