JAKARTA. Setelah sukses merambah pasar produk personal komputer (PC) di Indonesia, Acer memutuskan merambah pasar ponsel cerdas (smartphones). Tentu, ada alasan bagi Acer untuk memasuki pangsa pasar ponsel cerdas yang tumbuh pesat di Indonesia ini. "Acer terjun ke bisnis ponsel pintar karena keinginan konsumen," alasan Jason Lim, President Director Acer Indonesia di Jakarta, Kamis (22/11). Sekarang ini, kata Jason, konsumen Indonesia ingin akses yang mudah, di mana segala sesuatu dapat dilakukan secara mobile dan mudah dibawa. “Kami ingin menjawab kebutuhan perangkat teknologi konsumen, mulai dari desktop, notebook, tablet, dan juga smartphone," jelas Jason. Saat ini, Acer membuktikannya dengan menghadirkan varian perangkat ponsel sebagai varian terbungsu.
Ini alasan Acer terjun di bisnis ponsel pintar
JAKARTA. Setelah sukses merambah pasar produk personal komputer (PC) di Indonesia, Acer memutuskan merambah pasar ponsel cerdas (smartphones). Tentu, ada alasan bagi Acer untuk memasuki pangsa pasar ponsel cerdas yang tumbuh pesat di Indonesia ini. "Acer terjun ke bisnis ponsel pintar karena keinginan konsumen," alasan Jason Lim, President Director Acer Indonesia di Jakarta, Kamis (22/11). Sekarang ini, kata Jason, konsumen Indonesia ingin akses yang mudah, di mana segala sesuatu dapat dilakukan secara mobile dan mudah dibawa. “Kami ingin menjawab kebutuhan perangkat teknologi konsumen, mulai dari desktop, notebook, tablet, dan juga smartphone," jelas Jason. Saat ini, Acer membuktikannya dengan menghadirkan varian perangkat ponsel sebagai varian terbungsu.