KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Berrybenka mulai merambah gerai ritel sejak tahun 2016 lalu. Pengelola butik online Berrybenka.com memiliki alasan untuk membuka gerai kendati industri ritel sejak beberapa tahun ini justru menurun. Jason Lamuda, Co Founder & CEO Berrybenka mengatakan, ada dua hal utama yang membuat Berrybenka mengembangkan gerai ritel. Pertama, karena habit pelanggan yang melakukan belanja di jam-jam tertentu saja. "Online itu bukan cuma Berrybenka.com saja atau apa, tetapi bisa sosmed atau chain lain. Di Berrybenka online, itu paling banyak orang transaksi di hari biasa waktu di kantor," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/4).
Ini alasan Berrybenka merambah gerai ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Berrybenka mulai merambah gerai ritel sejak tahun 2016 lalu. Pengelola butik online Berrybenka.com memiliki alasan untuk membuka gerai kendati industri ritel sejak beberapa tahun ini justru menurun. Jason Lamuda, Co Founder & CEO Berrybenka mengatakan, ada dua hal utama yang membuat Berrybenka mengembangkan gerai ritel. Pertama, karena habit pelanggan yang melakukan belanja di jam-jam tertentu saja. "Online itu bukan cuma Berrybenka.com saja atau apa, tetapi bisa sosmed atau chain lain. Di Berrybenka online, itu paling banyak orang transaksi di hari biasa waktu di kantor," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/4).