KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) pada awal tahun ini menargetkan membuka 250 jaringan ritel di seluruh Indonesia. Sebelumnya, jaringan ritel itu akan difokuskan pada wilayah secondary tier city dan third tier city. Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya Djatmiko Wardoyo menjelaskan, alasan Erajaya tahun ini agresif untuk membangun toko adalah untuk mensinergikan jaringan penjualan online dan offline. “Salah satu visi kami ingin kembangkan ritel omni channel,” katanya pada Selasa (10/7). Djatmiko mencontohkan, pembeli bisa menitipkan barangnya yang dibeli secara online di jaringan ritel Erajaya. Pada hari di mana pembeli bisa datang ke toko, maka barang sudah siap diambil.
Ini alasan Erajaya perkuat jaringan ritel di kota kelas dua dan tiga
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) pada awal tahun ini menargetkan membuka 250 jaringan ritel di seluruh Indonesia. Sebelumnya, jaringan ritel itu akan difokuskan pada wilayah secondary tier city dan third tier city. Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya Djatmiko Wardoyo menjelaskan, alasan Erajaya tahun ini agresif untuk membangun toko adalah untuk mensinergikan jaringan penjualan online dan offline. “Salah satu visi kami ingin kembangkan ritel omni channel,” katanya pada Selasa (10/7). Djatmiko mencontohkan, pembeli bisa menitipkan barangnya yang dibeli secara online di jaringan ritel Erajaya. Pada hari di mana pembeli bisa datang ke toko, maka barang sudah siap diambil.