JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk mengumumkan kinerja prapenjualan alias marketing sales yang berhasil diperoleh selama tahun 2013 senilai Rp 6,35 triliun. Nilai marketing sales itu naik 9,4% jika dibandingkan realisasi marketing sales 2012. Pencapaian marketing sales Agung Podomoro tahun 2013 itu ada di atas target yang dipatok di angka Rp 6 triliun. "Penjualan proyek strata title Podomoro City Deli Medan senilai Rp 1,8 triliun mendorong marketing sales kami hingga melebihi target," ujar Wibisono, Hubungan Investor Agung Podomoro, Senin (27/1). Proyek yang mendatangkan marketing sales terbesar bagi Agung Podomoro berasal dari Podomoro City Extension sebesar 30%. Proyek penyumbang marketing sales berikutnya adalah Podomoro City Deli Medan sebesar 28,2%, Vimala Hills dan Metro Park Residences masing-masing 10,6%, The Borneo Bay Residences 6,8%, Grand Taruma 6,1%, serta Soho@Pancoran 4,3%.
Ini alasan kenapa marketing sales APLN naik 9,45%
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk mengumumkan kinerja prapenjualan alias marketing sales yang berhasil diperoleh selama tahun 2013 senilai Rp 6,35 triliun. Nilai marketing sales itu naik 9,4% jika dibandingkan realisasi marketing sales 2012. Pencapaian marketing sales Agung Podomoro tahun 2013 itu ada di atas target yang dipatok di angka Rp 6 triliun. "Penjualan proyek strata title Podomoro City Deli Medan senilai Rp 1,8 triliun mendorong marketing sales kami hingga melebihi target," ujar Wibisono, Hubungan Investor Agung Podomoro, Senin (27/1). Proyek yang mendatangkan marketing sales terbesar bagi Agung Podomoro berasal dari Podomoro City Extension sebesar 30%. Proyek penyumbang marketing sales berikutnya adalah Podomoro City Deli Medan sebesar 28,2%, Vimala Hills dan Metro Park Residences masing-masing 10,6%, The Borneo Bay Residences 6,8%, Grand Taruma 6,1%, serta Soho@Pancoran 4,3%.