KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digital Economy Researcher INDEF Nailul Huda mengungkapkan salah satu hal yang membuat masyarakat lebih tertarik berbelanja di social commerce khususnya di TikTok Shop adalah karena biaya lebih murah. Apalagi menurut dia saat ini, TikTok masih terus bakar uang untuk memberikan berbagai diskon, bahkan memberikan voucher belanja senilai Rp 50.000 untuk pembelanjaan pertama. "Saya pribadi menilai TikTok Shop masih bakar uang, jor-joran untuk memberikan komisi, memberikan diskon bahkan untuk yang baru bergabung ke TikTok Shop diberikan uang sekitar Rp 50.000 pembelanjaan pertama. Ke depan ada diskon ongkir dan promo lainnya," ujarnya dalam Diskusi Publik Project S TikTok, yang disiarkan virtual, Senin (24/7/2023).
Ini Alasan Masyarakat Lebih Tertarik Belanja di Social Commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digital Economy Researcher INDEF Nailul Huda mengungkapkan salah satu hal yang membuat masyarakat lebih tertarik berbelanja di social commerce khususnya di TikTok Shop adalah karena biaya lebih murah. Apalagi menurut dia saat ini, TikTok masih terus bakar uang untuk memberikan berbagai diskon, bahkan memberikan voucher belanja senilai Rp 50.000 untuk pembelanjaan pertama. "Saya pribadi menilai TikTok Shop masih bakar uang, jor-joran untuk memberikan komisi, memberikan diskon bahkan untuk yang baru bergabung ke TikTok Shop diberikan uang sekitar Rp 50.000 pembelanjaan pertama. Ke depan ada diskon ongkir dan promo lainnya," ujarnya dalam Diskusi Publik Project S TikTok, yang disiarkan virtual, Senin (24/7/2023).