KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform marketplace Shopee mencatatkan peningkatan penjualan produk UMKM dan brand lokal lebih dari 13 kali lipat melalui Shopee Live dibandingkan tahun lalu pada Semester pertama ini. Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, Shopee menghadirkan fitur interaktif, Shopee Live untuk menghubungkan lebih dekat para pengguna melalui pengalaman belanja penuh interaksi dan konten visual. "Melihat pencapaian semester pertama tahun ini, fitur interaktif Shopee Live tersebut semakin mendapatkan tempat di hati pengguna sebagai kanal pembelian favorit," ujar Monica dalam keterangan resminya yang diterima kontan, Minggu (23/6).
Ini Alasan Penjualan UMKM dan Brand Lokal Shopee Naik 13 Kali Lipat di Kuartal I-2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform marketplace Shopee mencatatkan peningkatan penjualan produk UMKM dan brand lokal lebih dari 13 kali lipat melalui Shopee Live dibandingkan tahun lalu pada Semester pertama ini. Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, Shopee menghadirkan fitur interaktif, Shopee Live untuk menghubungkan lebih dekat para pengguna melalui pengalaman belanja penuh interaksi dan konten visual. "Melihat pencapaian semester pertama tahun ini, fitur interaktif Shopee Live tersebut semakin mendapatkan tempat di hati pengguna sebagai kanal pembelian favorit," ujar Monica dalam keterangan resminya yang diterima kontan, Minggu (23/6).