JAKARTA. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berlomba menghadirkan produk terbaru di motor sport. Astra Honda Motor (AHM) misalnya, baru-baru ini merilis All New CBR250R. Sedangkan Yamaha Indonesia akan menghadirkan R25 pada pekan depan. Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM menyampaikan, penjualan motor sport terus berkembang saat ini. Pada Januari hingga April, Honda mencatatkan penjualan motor sport sebanyak 160.585 unit. Penjualan tersebut naik 27,75% ketimbang periode yang sama tahun lalu yang hanya 116.021 unit. Tahun ini, diproyeksikan kontribusi motor sport berkontribusi 15-16% dari seluruh total penjualan motor di Indonesia. Untuk memperkuat penjualan motor Sport di tahun ini, AHM memperbaharui CBR250R dari sisi desain dan juga teknologi.
Ini alasan produsen berpacu di pasar motor sport
JAKARTA. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berlomba menghadirkan produk terbaru di motor sport. Astra Honda Motor (AHM) misalnya, baru-baru ini merilis All New CBR250R. Sedangkan Yamaha Indonesia akan menghadirkan R25 pada pekan depan. Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM menyampaikan, penjualan motor sport terus berkembang saat ini. Pada Januari hingga April, Honda mencatatkan penjualan motor sport sebanyak 160.585 unit. Penjualan tersebut naik 27,75% ketimbang periode yang sama tahun lalu yang hanya 116.021 unit. Tahun ini, diproyeksikan kontribusi motor sport berkontribusi 15-16% dari seluruh total penjualan motor di Indonesia. Untuk memperkuat penjualan motor Sport di tahun ini, AHM memperbaharui CBR250R dari sisi desain dan juga teknologi.