KONTAN.CO.ID - MAKASSAR. Ditengah maraknya e-commerce memberikan penawaran dan diskon menyambut Harbolnas,Tokopedia justru memiliki strategi berbeda. Pasalnya perusahaan Unicorn Indonesia ini justru tak ikut ambil bagian baik pada momentum Harbolnas. Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Lead Tokopedia menyebut pihaknya tidak akan mengikuti event belanja online terbesar di akhir tahun tersebut. Tokopedia, menurutnya justru mengikuti kebiasaan masyarakat Indonesia yang lebih banyak berbelanja pada saat lebaran. "Kami tidak ikutan (Harbolnas), buat Tokopedia hari belanja terbesarnya adalah Ramadan karena kita orang Indonesia," ujarnya di Makassar, Kamis (7/11).
Ini alasan Tokopedia tak berpartisipasi di Harbolnas
KONTAN.CO.ID - MAKASSAR. Ditengah maraknya e-commerce memberikan penawaran dan diskon menyambut Harbolnas,Tokopedia justru memiliki strategi berbeda. Pasalnya perusahaan Unicorn Indonesia ini justru tak ikut ambil bagian baik pada momentum Harbolnas. Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Lead Tokopedia menyebut pihaknya tidak akan mengikuti event belanja online terbesar di akhir tahun tersebut. Tokopedia, menurutnya justru mengikuti kebiasaan masyarakat Indonesia yang lebih banyak berbelanja pada saat lebaran. "Kami tidak ikutan (Harbolnas), buat Tokopedia hari belanja terbesarnya adalah Ramadan karena kita orang Indonesia," ujarnya di Makassar, Kamis (7/11).