KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mulai bersiap mengantisipasi kebutuhan uang tunai menjelang momen libur Natal dan tahun baru. Menghadapi hal tersebut, BNI akan menyediakan layanan transaksi termasuk uang tunai kepada nasabah melalui 1.782 outlet, 13.390 ATM/CRM dan lebih dari 175 ribu BNI Agen46 yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, layanan digital yang terintegrasi melalui super app BNI Mobile Banking juga dipersiapkan secara maksimal. Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, untuk menjawab kebutuhan uang tunai termasuk layanan penukaran uang, BNI akan mengikuti kebijakan layanan yang diatur oleh Bank Indonesia dalam hal operational supply termasuk cash remise. Namun, Ronny masih belum bisa menyebut nilai dari uang tunai yang akan disiapkan.
Ini Antisipasi BNI Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Saat Nataru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mulai bersiap mengantisipasi kebutuhan uang tunai menjelang momen libur Natal dan tahun baru. Menghadapi hal tersebut, BNI akan menyediakan layanan transaksi termasuk uang tunai kepada nasabah melalui 1.782 outlet, 13.390 ATM/CRM dan lebih dari 175 ribu BNI Agen46 yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, layanan digital yang terintegrasi melalui super app BNI Mobile Banking juga dipersiapkan secara maksimal. Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, untuk menjawab kebutuhan uang tunai termasuk layanan penukaran uang, BNI akan mengikuti kebijakan layanan yang diatur oleh Bank Indonesia dalam hal operational supply termasuk cash remise. Namun, Ronny masih belum bisa menyebut nilai dari uang tunai yang akan disiapkan.