Ini beberapa tokoh terkenal di Garena Free Fire, ada Jota hingga CR7



KONTAN.CO.ID - Siapa yang tidak mengenal bintang sepak bola dunia Christiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan CR7. Selain kemampuannya yang sudah tidak perlu diragukan lagi ketika terjun di medan rumput, ia juga ikut bertempur di Free Fire loh.

Menyusul tokoh terkenal lainnya yang juga sudah bisa dimainkan di Free Fire, CR7 bakal menjadi karakter terbaru di game tersebut. Bintang sepak bola yang kini bermain untuk Juventus ini sebentar lagi tidak hanya jago dalam menggiring bola.

Ia akan memegang senjata dan terjun ke medan tempur di permainain Garena Free Fire atau yang lebih dikenal dengan FF. Tapi tahukah kalian? Sebelum CR7 ada beberapa tokoh terkenal lainnya yang menjadi karakter di Free Fire loh. 

Baca Juga: Ada Minecraft hingga FF, ini 5 game yang paling banyak ditonton di YouTube tahun 2020

Berikut beberapa tokoh terkenal yang menjadi karakter di Free Fire:

1. DJ KSHMR sebagai K

Karakter yang satu ini merupakan representasi dari DJ asal California keturunan India dengan nama asli Niles Hollowel-Dhar.

Ia memiliki nama panggung KSHMR (dibaca Kashmir), selain ahli bermusik ternyata DJ yang satu ini juga menjadi karakter di FF loh.

Di Free Fire DJ KSHMR dikenal sebagai K, memiliki kemampuan Master of All. Lewat kemampuan ini ia bisa berubah dalam mode Jiujitsu yang memberikan efek peningkatan rasio konversi EEP sebesar 500%.

Efek tersebut bisa diterima oleh rekan satu tim dalam jarak maksimal 6m.