JAKARTA. Bank Mandiri terus mengembangkan bisnis segmen prioritas & private untuk memperkuat bisnis pengelolaan kekayaan (wealth management). Untuk meningkatkan penetrasi, Bank Mandiri terus memperkuat jaringan outlet Prioritas di berbagai wilayah Indonesia. Saat ini, jumlah Outlet Prioritas Bank Mandiri mencapai 55 unit yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hery Gunardi, Direktur Consumer Banking Bank Mandiri menyatakan, pihaknya terus berinovasi mengembangkan layanan untuk memperkuat bisnis di segmen ini. Selain memperluas jaringan yang tahun ini diharapkan akan bertambah menjadi 62 unit, Bank Mandiri juga menerbitkan kartu debit prioritas dan private yang baru. Kartu tersebut dapat digunakan nasabah Prioritas dan Private untuk mendapatkan kemudahan layanan penarikan uang tunai dan transaksi di EDC. "Kami berusaha untuk terus melakukan inovasi untuk memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi nasabah. Melalui berbagai inovasi, termasuk pengenalan dua kartu ini, kami berharap bisnis kelolaan dana kami dapat tumbuh di atas 12 % pada tahun ini," kata Hery, Rabu (27/5).
Ini cara Bank Mandiri memanjakan nasabah kaya
JAKARTA. Bank Mandiri terus mengembangkan bisnis segmen prioritas & private untuk memperkuat bisnis pengelolaan kekayaan (wealth management). Untuk meningkatkan penetrasi, Bank Mandiri terus memperkuat jaringan outlet Prioritas di berbagai wilayah Indonesia. Saat ini, jumlah Outlet Prioritas Bank Mandiri mencapai 55 unit yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hery Gunardi, Direktur Consumer Banking Bank Mandiri menyatakan, pihaknya terus berinovasi mengembangkan layanan untuk memperkuat bisnis di segmen ini. Selain memperluas jaringan yang tahun ini diharapkan akan bertambah menjadi 62 unit, Bank Mandiri juga menerbitkan kartu debit prioritas dan private yang baru. Kartu tersebut dapat digunakan nasabah Prioritas dan Private untuk mendapatkan kemudahan layanan penarikan uang tunai dan transaksi di EDC. "Kami berusaha untuk terus melakukan inovasi untuk memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi nasabah. Melalui berbagai inovasi, termasuk pengenalan dua kartu ini, kami berharap bisnis kelolaan dana kami dapat tumbuh di atas 12 % pada tahun ini," kata Hery, Rabu (27/5).