JAKARTA. PT Bank Permata Tbk berupaya untuk meningkatkan transaksi elektronik channel terutama yang berasal dari virtual account. Hal ini dilakukan dengan memperbesar kerjasama dengan para merchant. Saat ini Bank Permata sudah melakukan kerjasama dengan 100 merchant. Dari 100 merchant tersebut, sebagian besar atau 80% masuk kategori UKM, sedangkan 20% sisanya masuk ke bisnis menengah atas. Kedepannya, Bank Permata, mengincar tambahan 10 sampai 20 merchant per bulan untuk meningkatkan transaksi elektronik channel. “Untuk volume transaksi, sebagian besar dihasilkan oleh bisnis menengah atas, kita juga akan tingkatkan kerjasama dari sektor ini,” ujar Indra Gunawan Head e-Channel Bank Permata, Kamis (5/11). Menurut Indra revenue untuk virtual account permata Bank ini sebagian besar masih didominasi oleh bisnis airline, tour and travel, dan produk ritel seperti baju, aksesoris dan makanan.
Ini cara Bank Permata pacu transaksi elektronik
JAKARTA. PT Bank Permata Tbk berupaya untuk meningkatkan transaksi elektronik channel terutama yang berasal dari virtual account. Hal ini dilakukan dengan memperbesar kerjasama dengan para merchant. Saat ini Bank Permata sudah melakukan kerjasama dengan 100 merchant. Dari 100 merchant tersebut, sebagian besar atau 80% masuk kategori UKM, sedangkan 20% sisanya masuk ke bisnis menengah atas. Kedepannya, Bank Permata, mengincar tambahan 10 sampai 20 merchant per bulan untuk meningkatkan transaksi elektronik channel. “Untuk volume transaksi, sebagian besar dihasilkan oleh bisnis menengah atas, kita juga akan tingkatkan kerjasama dari sektor ini,” ujar Indra Gunawan Head e-Channel Bank Permata, Kamis (5/11). Menurut Indra revenue untuk virtual account permata Bank ini sebagian besar masih didominasi oleh bisnis airline, tour and travel, dan produk ritel seperti baju, aksesoris dan makanan.